Dengan Nahala Goldy Gula Darahnya Turun dan Badannya Lebih Bugar

Testimoni-nahala-goldy

Panjang ekornya ikan pari
Meski panjang tidak berduri
Cerpen menarik yang engkau cari
Didapat dari Nahala Goldy

Di usia di bawah 40 tahun, biasanya belum ada penyakit yang memerlukan penanganan khusus pada diri seseorang. Begitu juga dengan sarjana sastra Arab bernama Ahmad Firdaus ini. Sebagai aktivis dakwah dan sosial, gawenya setiap hari sangat padat, mulai dari bekerja, berbisnis, jadi konsultan, memberikan ceramah agama, jadi khatib Jumat, hingga menggalang dan menyalurkan bantuan sosial. Kegiatan itu ia bentuk dalam sebuah komunitas yang diberinya nama Rumahati.

Yang ia lakukan tentu banyak. Di bidang konsultan, Ahmad Firdaus, sebagai founder, berperan membantu anggotanya yang belum punya pasangan hidup dalam mencari pasangan. Untuk yang sudah berpasangan tentu memberi solusi bila di dalam rumah tangga mereka terjadi gesekan. Sedangkan untuk bidang sosial, yang dilakukan anggota komunitas ini tak kalah banyaknya, mulai dari bagi-bagi sembako dan nasi kotak tiap Jumat kepada fakir miskin, jadi fasilitator pengadaan air bersih untuk desa terpencil, hingga mengoleksi dan menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban kekerasan. Kegiatan itu dilakukan baik di Jadetabek maupun di daerah lain. Bahkan, Ahmad Firdaus bersama tim Rumahati pernah mengantarkan bantuan kebutuhan hidup ke lokasi pengungsian suku Rohingya di Bangladesh.

Mungkin karena itulah lulusan Universitas Al Azhar Indonesia ini sempat abai pada kesehatannya, sehingga kadar gulanya kerap naik. Untuk mengatasinya, dulu berbagai obat ia konsumsi. Namun, selama tiga bulan terakhir ayah dua anak ini merutinkan diri minum Nahala Goldy. Magister ekonomi lulusan Universitas Trisakti, Jakarta, ini tertarik karena produk dengan tagline Madu Gamat Berhadiah Cerpen itu bersifat alami. “Untuk memelihara kesehatan kita harus kembali ke alam. Apalagi madu, yang manfaatnya diabadikan di semua kitab suci, terutama Quran,” ujarnya, Desember 2020. Hasilnya? “Saat ini kadar gula darah sudah turun dan stabil. Badan pun terasa bugar tiap hari,” ucap warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan, ini.

Berbeda dengan produk lain, di setiap kotak Nahala Goldy terdapat cerita pendek lucu dan menggelitik, dengan episode yang diacak. Bila berhasil mengumpulkan cerpen itu 10 episode berurutan, Anda berhak mendapatkan hadiah menggiurkan, mulai dari HP hingga sepeda motor. Untuk informasi lebih lanjut, 

Dapatkan Madu Hitam Pahit Gamat Gold - Nahala Goldy di Apotek terkemuka

Apotek Asyifa
Pasar Senen Blok Iii Lantai Dasar No. 255-256, Jl. Pasar Senen, Rw.3, Senen, Kota, Central Jakarta,

Manfaat Konsumsi Madu Nahala Goldy

Komposisi Madu Nahala Goldy

KOMPOSISI
Madu
Ekstrak gamat emas
Ekstrak sambiloto
Ekstrak daun insulin
Propolis trigona
Minyak habbatussauda
Sirup simpleks
Bahan lainnya

Rutin mengonsumsi Nahala Goldy 2-3 kali sehari masing-masing dua sendok makan insya Allah akan membuat badan makin sehat, fresh, bugar, dan terhindar dari penyakit.

Tokoh-tokoh Nasional

Testimoni Konsumen Madu Nahala Goldy

Dapatkan Madu Hitam Pahit Gamat Gold - Nahala Goldy di Apotek terkemuka​

Apotek Asyifa
Pasar Senen Blok Iii Lantai Dasar No. 255-256, Jl. Pasar Senen, Rw.3, Senen, Kota, Central Jakarta,