Mengapa Semua Orang Takut Keriput?

Mengapa Semua Orang Takut Keriput?

Di dalam rawa itu ada buaya
Tampak senang tersipu malu
Agar wajah tampak lebih muda
Rutinkan selalu meminum madu

Semua orang pasti akan menua pada waktunya. Menjadi tua adalah kenyataan yang tak dapat ditolak, karena merupakan proses alami dari bertambahnya umur. Tanda yang paling tampak dari menua adalah perubahan tekstur kulit, misalnya munculnya garis-garis halus atau keriput di wajah dan di kulit lainnya. Walaupun menjadi tua adalah hal yang pasti, banyak sekali orang tak rela menerimanya. Sehingga, berbagai upaya mereka lakukan untuk mencegahnya. Misalnya operasi plastik, senam tertentu, konsumsi obat, dan banyak lagi.


Kalau yang diharapkan adalah mencegah datangnya ketuaan, itu sesuatu yang mustahil. Tapi, bila yang diharapkan adalah memperlambat ketuaan, itu sangat wajar. Karena efek penuaan bisa saja terjadi lebih awal, yang dikenal dengan istlah penuaan dini. Dan untuk mengatasinya, diperlukan antioksidan. Zat ini berfungsi untuk melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat terpapar radikal bebas. Dan salah satu efek dari radikal bebas ini adalah penuaan dini.


Dari mana antioksidan bisa didapat? Saat ini, banyak produk yang mengklaim mengandung antioksidan. Dan semuanya diiklankan dengan kata-kata yang indah dan membuai. Namun, banyak orang lupa bahwa dari zaman purba madu telah digunakan orang untuk merawat kecantikan dan mencegah penuaan dini. Bahkan, Cleopatra merawat kecantikan dan kesehatannya dengan madu. Siapa itu Cleopatra? Ratu Mesir yang sangat popupler lantaran kecantikannya.


Selain madu, antioksidan juga banyak dijumpai pada gamat emas. Hasil penelitian menunjukkan, kandungan antioksidan dalam hewan laut ini dapat mengatasi kuli bergaris-garis halus, kering, dan keriput. Ini karena gamat emas mengandung senyawa peptida. Di dalam zat ini terkandung kolagen, yang berfungsi untuk melembutkan jaringan kulit dan menjaga kulit terhindar dari kerusakan.


Berkaitan dengan itu, kini telah tersedia minuman kesehatan yang tak hanya terbuat dari madu dan ekstrak gamat emas, tapi juga ekstrak daun isulin, sambiloto, habbatussauda, dan propolis trigona. Namanya Nahala Goldy, yang telah bisa Anda dapatkan di apotek dan toko-toko obat terkemuka di kota Anda.


Berbeda dengan produk lain, di setiap kotak Nahala Goldy terdapat cerita pendek lucu dan menggelitik, dengan episode yang diacak. Bila berhasil mengumpulkan cerpen itu 10 episode berurutan, Anda berhak mendapatkan hadiah menggiurkan, mulai dari HP hingga sepeda motor. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nahalagoldy.com dan instagram @Nahalagoldyofficial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *