Bisakah Kanker Dicegah dengan Gamat Emas?

Bisakah Kanker Dicegah dengan Gamat Emas?

Kanker di badan mengundang lara

Kanker di kantong bawa nestapa

Namun bersama Madu Nahala

Hadiah motornya membawa tawa

Salah satu penyakit yang paling ditakuti adalah kanker karena menjadi penyebab kematian terbanyak kedua di dunia. Kanker sering menimbulkan kematian karena umumnya tak menunjukkan gejala di awal perkembangannya, sehingga baru terdeteksi setelah mencapai stadium lanjut. Kanker disebabkan pertumbuhan sel abnormal yang tak terkendali. Dan ini dapat merusak sel normal di sekitarnya dan di bagian lain. Tubuh manusia terdiri dari triliunan sel yang terus berkembang jadi sel baru. Secara alami, sel-sel yang tidak sehat akan menua dan mati. Sementara sel kanker takkan mati dengan sendirinya, tapi memperbanyak diri hingga jumlah tak terkendali. Inilah yang memicu munculnya penyakit kanker.

Faktor yang dapat memicu pertumbuhan sel kanker bergantung kepada jenis kankernya. Dan tak ada jenis kanker yang spesifik yang hanya dipicu oleh 1 faktor. Beberapa faktor yang diduga berisiko memicu pertubuhannya adalah keturunan, usia lanjut, radiasi zat kimia, dan kebiasaan buruk seperti mengonsumsi alkohol, merokok, sering terpapar sinar matahari, obesitas, dan seks yang tak aman.

Gejala yang timbul akibat kanker juga bervariasi. Namun, ada beberapa yang sering dialami penderitanya, antara lain munculnya benjolan, nyeri di salah satu bagian tubuh, pucat, lemas, cepat lelah, penurunan berat badan, batuk kronis, demam berulang, dan perdarahan secara spontan. Karena itu, kita sangat dianjurkan melakukan pemeriksaan skrining atau cek kesehatan secara berkala.

Dengan apa kanker diatasi? Kalau sudah parah, dengan obat. Tapi, bila belum atau untuk mencegahnya, bisa dengan mengonsumsi makanan berantioksidan tinggi. Misalnya gamat emas. Gamat emas aman dikonsusi. Manfaat utamanya adalah untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Ini karena hewan tersebut mengandung desholothurin A yang berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, zat sitotoksin pada gamat emas memiliki efek perlawanan pada beberapa jenis sel kanker, di antaranya kanker payudara, prostat, dan kulit.

Berkaitan dengan itu, kini telah tersedia minuman kesehatan yang tak hanya terbuat dari ekstrak gamat emas, tapi juga madu hitam pahit, ekstrak daun insulin, sambiloto, habbatussauda, dan propolis trigona. Namanya Nahala Goldy, yang telah bisa Anda dapatkan di apotek dan toko-toko obat terkemuka di kota Anda.

Berbeda dengan produk lain, di setiap kotak Nahala Goldy terdapat cerita pendek lucu dan menggelitik, dengan episode yang diacak. Bila berhasil mengumpulkan cerpen itu 10 episode berurutan, Anda berhak mendapatkan hadiah menggiurkan, mulai dari HP hingga sepeda motor. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nahalagoldy.com dan instagram @Nahalagoldyofficial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *