You are currently viewing Bisakah Kanker Diatasi dengan Daun Sambiloto?

Bisakah Kanker Diatasi dengan Daun Sambiloto?

Ikan hiu tak suka ramen
Karena mereka suka batagor
Kalau Anda penyuka cerpen
Anda bisa mendapat motor

Bicara penyakit paling berbahaya, salah satu yang tak luput adalah kanker. Penyakit ini sangat ditakuti karena merupakan salah satu penyumbang kematian terbanyak di dunia. Penyakit kanker disebabkan oleh pertumbuhan sel abnormal yang tidak terkendali. Pertumbuhan begini dapat merusak sel normal di sekitarnya dan di bagian tubuh lain. Jadi, kanker bisa menyerang seluruh bagian tubuh.

Banyak faktor yang meningkatkan risiko terkena kanker. Beberapa di antaranya adalah riwayat keturunan, kelainan genetik, terpapar radiasi, dan pola hidup yang tidak sehat seperti merokok, mengonsumsi alkohol, obesitas, dan seks yang tidak aman. Untuk itu, sangat diperlukan pola hidup sehat agar terhindar dari kanker.

Banyak penderita yang tidak menyadari dirinya telah terkena kanker. Gejalanya pun beragam, bergantung kepada jenis kankernya itu. Karena itu, kita sangat dianjurkan melakukan pemeriksaan skrining atau cek kesehatan secara berkala. Karena, kalau sudah parah, atau sudah masuk stadium lebih tinggi, penanganannya akan jauh lebih sulit, dan biaya berobatnya pun sangat mahal.

Lalu, dengan apa kanker diatasi? Kalau sudah parah, dengan obat atau operasi. Tapi, bila belum atau untuk mencegahnya, bisa dengan mengonsumsi makanan berantioksidan tinggi. Misalnya daun sambiloto. Tanaman ini sering dijadikan obat tradisional oleh masyarakat. Kandungan tanaman ini adalah flavonoid, diterpene, lacton, aldehid, alkane, keton, dan andrographolide. Banyak penelitian mengatakan bahwa daun sambiloto memiliki sifat antikanker, yang dapat menghambat pertumbuhan beberapa jenis sel kanker, seperti kanker payudara, lambung, hati, dan serviks. Selain itu, daun samboloto juga dapat meningkatkan sistem imun tubuh. Dan ini sangat baik bagi penderita kanker yang sedang menjalani kemoterapi.

Berkaitan dengan itu, kini tersedia minuman herbal yang tak hanya terbuat dari ekstrak daun sambiloto, tapi juga madu hitam pahit, propolis trigona, ekstrak daun insulin, gamat emas, dan habbatussauda. Namanya Nahala Goldy, yang telah bisa Anda dapatkan di apotek dan toko-toko obat terkemuka di kota Anda.

Berbeda dengan produk lain, di setiap kotak Nahala Goldy terdapat cerita pendek lucu dan menggelitik, dengan episode yang diacak. Bila berhasil mengumpulkan cerpen itu 10 episode berurutan, Anda berhak mendapatkan hadiah menggiurkan, mulai dari HP hingga sepeda motor. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nahalagoldy.com serta Instagram @nahalagoldyofficial.